#OblongUbud With Bloggerngalam

Senang rasanya bisa menemukan tempat yang nyaman di tengah kota untuk melepas lelah dan bersantai. Siang itu, minggu (11/03/12) tepat rasanya saya hadir di Ubud Hotel & Villas Malang acara gathering Bloggerngalam. Kebetulan juga undangannya nggak banyak, jadi bisa benar-benar ngerasain suasananya sesuai urutan acara. Emang sih saya datangnya telat, satu sesi keliling hotelnya nggak dapet. Tapi untuk sesi makan-makan, perkenalan, dan bersantai itu yang tek terlewatkan. 😀


Yang semapt saya tangkap dari obrolan bersama teman-teman. Hotel yang terletak di Jl. Sigura-gura  Barat No. 6 Malang ini konsepnya tak jauh berbeda dari Ubud yang di Bali. Letaknya tersembunyi, tidak di pinggir jalan persis tapi masuk kedalam gang. Yah sebut saja gang lah. Seperti mau masuk ke perumahan. Tapi jangan salah panoramanya, arsitekturnya, suasanya, hampir menyerupai yang di Bali. Seakan-akan Ubud Bali dipindah langsung ke Malang.Jangan tertipu dengan kecantikan hotel ini. Tenang saja harga untuk kelas Superior Room itu cukup mengeluarkan uang sebesar 300.000,- Woww..untuk standar harga hotel di Malang masih normal kan? Kalau nggak percaya cek aja, main ke sini sekedar untuk makan atau berenang juga bisa. Sekalian bisa melihat panoramanya dan ada fasilitas apa saja yang ada di sini.Makasih buat Bloggerngalam yang sudah bikin gathering ini. Jadi bisa ikut menikmati keindahan di balik bangunan-bangunan yang nggak taunya ada yang menawan. Sering-sering ya.. 🙂

Lihat Dokumentasi

Iklan
Comments
5 Responses to “#OblongUbud With Bloggerngalam”
  1. cappycake berkata:

    Wah,
    Aku kepengen melu..
    Waktu acara yang oblong ubud aku ngak melu..

    Laen waktu mungkin ya..
    (:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Yang Nyasar

    • 5,528 hits
WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Pandora Heart

I'm not trying to hide anything. It's just that I don't want to see.

MalangSUMUK

Suara Malang Untuk 'Kamu'!

ELC EDUCATION

Success stories start here

~

Why do we called it the rat race, when the rats are savage to wrecked that race.

Semua Ada Di Gudang

Just another WordPress.com site

Radityo Widiatmojo

Independent Photographer and Educator

Dodi Heru

" The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated. " -Mahatma Gandhi-

Haba Galak Galak

ketika semua memberi arti di hati

AulSoemitro

Sebuah Halaman Aksara Berceloteh

Erzasyah's Blog

Just another WordPress.com site

cappycake

Just It

fajarembun|bom²

setitik embun untuk semua..tempat berbagi,bercerita,tawa dan senyum seorang bom²..

Percakapan Nyai'

Dialog rasa

oneding

Just another WordPress.com site

stagnum memoriae

Stories, ideas, and unspoken words.

The Blog of James Jay

Things that I come across in my daily travels that have some kind of visual significance to me

The Creative Panic

art and other things.

koparema

Together We Stand

Sandy / suryadi / Nata

bagiku blogku, bagimu blogmu

%d blogger menyukai ini: