#OblongUbud With Bloggerngalam

Senang rasanya bisa menemukan tempat yang nyaman di tengah kota untuk melepas lelah dan bersantai. Siang itu, minggu (11/03/12) tepat rasanya saya hadir di Ubud Hotel & Villas Malang acara gathering Bloggerngalam. Kebetulan juga undangannya nggak banyak, jadi bisa benar-benar ngerasain suasananya sesuai urutan acara. Emang sih saya datangnya telat, satu sesi keliling hotelnya nggak dapet. … Baca lebih lanjut

Asal Mula #CeritaRabu di Legipait (Sang Penyambung Lidah)

Sudah sering saya datang ke Legipait. Tapi entah kenapa sekitar satu bulan lebih setiap hari rabu selalu tak bisa bersantai di sana. Padahal di hari yang lain saya masih bisa menikmati Hot Chocolate menu favorit saya kalau mampir ke sana. Kenapa hari rabu? Apa bedanya dengan hari yang lain? Karena kalau kamis tutup cuy.. 😀 … Baca lebih lanjut

Obrolan Musik Dan Media

Sore itu menjelang senja menghilang ingin rasanya menikmati susasana sampe gelap malam. Berhubung telat dan karena bbm pending sepending pendingnya. Yang rencananya janjian sore akhirnya telat sampe sekitar jam 19.30 WIB. Hahaha oh dem bukan salah saya lo ya 🙂 Akhirnya nyampe Legipait pesan menu seperti biasa Hot Chocolate dan kemudian duduk manis. Obral obrol … Baca lebih lanjut

Sepertinya Enak

Entah apa yang berbeda dengan lebaran tahun ini. Sepertinya sama dengan 2-4 tahun ke belakang. Tak bisa merasakan nikmatnya ramadhan yang benar-benar bikin #deg mulai puasa pertama. Ya entahlah. Apa mungkin karena semakin dewasa melewati hari-hari itu terasa cepat. Terlepas dari rutinitas manusia yang katanya “dewasa” itu semakin sibuk. Entah sibuk dengan pekerjaannya atau dengan … Baca lebih lanjut

Secangkir Kopi Legit Di Sudut Kota Malang

Ingin menceritakan sebuah tempat menarik yang belum lama hadir di kota Malang. Tapi aku bingung mau mulai darimana? Karena begitu banyaknya momen, kenikmatan, dan cerita disana. Legipait Coffeeshop namanya! Yah tempatnya ga terlalu besar emang tapi cozy banget buat nongkrong. Konsep cafe nya keren walaupun mungkin ada sedikit kemiripan di beberapa cafe di Malang. Tapi poinnya … Baca lebih lanjut

  • Yang Nyasar

    • 5,528 hits
WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Pandora Heart

I'm not trying to hide anything. It's just that I don't want to see.

MalangSUMUK

Suara Malang Untuk 'Kamu'!

ELC EDUCATION

Success stories start here

~

Why do we called it the rat race, when the rats are savage to wrecked that race.

Semua Ada Di Gudang

Just another WordPress.com site

Radityo Widiatmojo

Independent Photographer and Educator

Dodi Heru

" The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated. " -Mahatma Gandhi-

Haba Galak Galak

ketika semua memberi arti di hati

AulSoemitro

Sebuah Halaman Aksara Berceloteh

Erzasyah's Blog

Just another WordPress.com site

cappycake

Just It

fajarembun|bom²

setitik embun untuk semua..tempat berbagi,bercerita,tawa dan senyum seorang bom²..

Percakapan Nyai'

Dialog rasa

oneding

Just another WordPress.com site

stagnum memoriae

Stories, ideas, and unspoken words.

The Blog of James Jay

Things that I come across in my daily travels that have some kind of visual significance to me

The Creative Panic

art and other things.

koparema

Together We Stand

Sandy / suryadi / Nata

bagiku blogku, bagimu blogmu