Sepertinya Enak

Entah apa yang berbeda dengan lebaran tahun ini. Sepertinya sama dengan 2-4 tahun ke belakang. Tak bisa merasakan nikmatnya ramadhan yang benar-benar bikin #deg mulai puasa pertama. Ya entahlah. Apa mungkin karena semakin dewasa melewati hari-hari itu terasa cepat. Terlepas dari rutinitas manusia yang katanya “dewasa” itu semakin sibuk. Entah sibuk dengan pekerjaannya atau dengan … Baca lebih lanjut

Secangkir Kopi Legit Di Sudut Kota Malang

Ingin menceritakan sebuah tempat menarik yang belum lama hadir di kota Malang. Tapi aku bingung mau mulai darimana? Karena begitu banyaknya momen, kenikmatan, dan cerita disana. Legipait Coffeeshop namanya! Yah tempatnya ga terlalu besar emang tapi cozy banget buat nongkrong. Konsep cafe nya keren walaupun mungkin ada sedikit kemiripan di beberapa cafe di Malang. Tapi poinnya … Baca lebih lanjut

Lagi Nongkrong, Nongkrong Lagi

Entah awalnya dari mana akhirnya saya itu doyan banget keluyuran. Tapi jujur emang saya ga bisa diem di satu tempat dan itu terbukti. Bosen! Ya itu jawabannya. Berada dirumah terus-terusan itu sama aja kayak orang yang ga bersalah, tiba-tiba dituduh korupsi. Kemudian naik statusnya menjadi tersangka dengan vonis tahanan kota. Tau nggak gimana itu rasanya? … Baca lebih lanjut

  • Yang Nyasar

    • 5.628 hits
WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Pandora Heart

I'm not trying to hide anything. It's just that I don't want to see.

MalangSUMUK

Suara Malang Untuk 'Kamu'!

ELC EDUCATION

Success stories start here

~

Why do we called it the rat race, when the rats are savage to wrecked that race.

Semua Ada Di Gudang

Just another WordPress.com site

Radityo Widiatmojo

Independent Photographer and Educator

Dodi Heru

" The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated. " -Mahatma Gandhi-

Haba Galak Galak

ketika semua memberi arti di hati

AulSoemitro

Sebuah Halaman Aksara Berceloteh

Erzasyah's Blog

Just another WordPress.com site

cappycake

Just It

fajarembun|bom²

setitik embun untuk semua..tempat berbagi,bercerita,tawa dan senyum seorang bom²..

Percakapan Nyai'

Dialog rasa

oneding

Just another WordPress.com site

stagnum memoriae

Stories, ideas, and unspoken words.

The Creative Panic

art and other things.

koparema

Together We Stand

Sandy / suryadi / Nata

bagiku blogku, bagimu blogmu