Lagi Nongkrong, Nongkrong Lagi

Entah awalnya dari mana akhirnya saya itu doyan banget keluyuran. Tapi jujur emang saya ga bisa diem di satu tempat dan itu terbukti. Bosen! Ya itu jawabannya. Berada dirumah terus-terusan itu sama aja kayak orang yang ga bersalah, tiba-tiba dituduh korupsi. Kemudian naik statusnya menjadi tersangka dengan vonis tahanan kota. Tau nggak gimana itu rasanya? Uhuk! Pak Antasari pasti tau. Tuh kan ceritanya kecepetan jadi sampe keselek gitu. Tapi kasihan sih beliau karena menurutku dia sih ga bersalah. Stop! Mau di bawa kemana ini ceritanya?

Ok, back to topic. Coba bayangin aja kalau kayak gitu bosennya kayak apa. Nah yang kayak gini ini obatnya pasti nongkrong, udah gitu dapet traktiran lagi. Bener-bener surga dunia itu. Kayak waktu itu ga sengaja dah di jalan diajakin nongkrong @ratriputri sama @cappycake. Bilangnya sih mereka lagi ada bisnis. Mau ke @legipait ternyata kamis kan tutup akhirnya pindah ke @joincoffeemlg aja.

Eh nyampe sana ternyata si @ratriputri lagi di tatoo temporary sama @cappycake. Jadi inget orang india tuh kalo mau nikah pake mahendi dulu di tangannya sampe ada yang wajah juga. Di pikir-pikir lagi apa iya mereka mo usaha tattoo? Weits..mulai nih dialog dalam hatinya muncul lagi. Akhirnya setelah usut punya usut yg di maksud bisnis tadi ya ini si @cappycake bikin tatoo buat @ratriputri. Ya udah sekalian aja di jepret buat di promosiin ke yang lain. Posting sana sini, pamer ke yang lain ternyata ada juga yg mau. Kalo di pikir lagi kenapa dia ga buka tatoo aja itung-itung side job lah. Plakk..!! Otak developer nih yang kayak gini. Dikit dikit dijadiin bisnis. Hahaha.

Kok jadi belibet gini ya ceritanya. Padahal saya cuma mau cerita waktu itu nongkrong sama mereka dapet yang namanya Goes! Traveling Magazine. Waktu itu masuk @joincoffeemlg udah langsung ada tulisannya “Silahkan ambil”. Berarti artinya gratis alias free. Ya udah sikat aja wong udah di persilahkan. Eh di baca-baca ternyata lumayan juga nih isinya. Ada voucher diskon nya euy. Hahaha. Bukan itu kok intinya tapi lumayanlah buat yang suka kuliner, nongkrong dapet ini dah bisa tentuin mau kemana. Ada peta kulinernya juga.

Nah kalo diliat sesuai jadwal sih seharusnya bulan ini edisi Agustus udah keluar. Waktunya nyari lagi nih kalo pas nonfkrong lagi. Yah ini kan cuma mau nyampein ide nya @ratriputri sama@cappycake. Hihihi..sok ga mau ngaku.. 😀

Iklan
Comments
13 Responses to “Lagi Nongkrong, Nongkrong Lagi”
  1. Ratri berkata:

    yahuuuu….ada aQ di situ, di situ ada aQ 😀
    wah, jadi pengen di tato lagi, pengen nongkrong lagi, pengen ngopi lagi dan pastinya…pengen dapet majalah lagi hehe
    emang majalahnya udah ada belum sih? kalo udah ada, kabar2 yo mas 😀
    majalah bagus emang, gratis lagi, suka banget aQ

  2. cappycake berkata:

    majalah e kok wes ngak beredar rek?
    hahha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Yang Nyasar

    • 5,528 hits
WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Pandora Heart

I'm not trying to hide anything. It's just that I don't want to see.

MalangSUMUK

Suara Malang Untuk 'Kamu'!

ELC EDUCATION

Success stories start here

~

Why do we called it the rat race, when the rats are savage to wrecked that race.

Semua Ada Di Gudang

Just another WordPress.com site

Radityo Widiatmojo

Independent Photographer and Educator

Dodi Heru

" The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated. " -Mahatma Gandhi-

Haba Galak Galak

ketika semua memberi arti di hati

AulSoemitro

Sebuah Halaman Aksara Berceloteh

Erzasyah's Blog

Just another WordPress.com site

cappycake

Just It

fajarembun|bom²

setitik embun untuk semua..tempat berbagi,bercerita,tawa dan senyum seorang bom²..

Percakapan Nyai'

Dialog rasa

oneding

Just another WordPress.com site

stagnum memoriae

Stories, ideas, and unspoken words.

The Blog of James Jay

Things that I come across in my daily travels that have some kind of visual significance to me

The Creative Panic

art and other things.

koparema

Together We Stand

Sandy / suryadi / Nata

bagiku blogku, bagimu blogmu

%d blogger menyukai ini: