Kehidupan Ini Ternyata Lebih Liar Dari Aku Bayangkan

Malam ini digilas dengan udara yang pas banget buat dinikmatin bersama-sama. Saat kepulan itu muncul, semua kawan pun mulai tertawa terbahak-bahak. Sedikit demi sedikit semua akhirnya menyatu bersama udara. Mengapung diketinggian air, melayang seperti kapas.

|

Malam ini menceritakan banyak kisah yang akhirnya semua dan aku khususnya merasa, gila malam ini. Sejenak berpikir untuk reuni, hingga berujung malam menyatu dengan udara. Senyum, cerita, perkenalan, semua terasa begitu lama kita lalui.

“Haha, kirain nie cewek ga mau salah feeling nie..”, dalam hati aq ma temenku mikir.

Ga lama malah akhirnya ketawa abis-abisan. Nie orang manis, kirain lugu ternyata lugunya modus malam. Hahahaa…

Pengen cerita kok isinya malah ketawa mulu, hahaa…

Tapi asik kok tenang aja semua aman dan nyaman di bawah lima pilar. Nghomongin pilar nie bisa bahaya kalo temenku baca. Bisa ketawa sambil gulung-gulung di karpet nie.

Ok, mulai serius lagi. Nah sekarang bingung deh akhirnya mau cerita tadi apa nie cewek jadi belibet. Udalah kacau nie jadinya.

|

“…yang pasti ini malam nunjukin klo sebagian orang, tepatnya pasangan masih ada yang selingkuh. apakah rumput tetangga masih hijau? kurang tau juga sih. yang pasti yang ga keliatan tuh terkadang jadi ada geget dan jadi makin banyak tanntangannya. ati-ati deh buat semuanya…”

Ternyata cewek pun doyan…

Hahahaa…

Engga | zel_zero | Lembaran Malam

Jumat | 00:45 | 13 November 2009 | Malang

Iklan
Comments
One Response to “Kehidupan Ini Ternyata Lebih Liar Dari Aku Bayangkan”
  1. erzasyah berkata:

    haha lucu
    menggelitik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Yang Nyasar

    • 5,506 hits
WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Pandora Heart

I'm not trying to hide anything. It's just that I don't want to see.

MalangSUMUK

Suara Malang Untuk 'Kamu'!

ELC EDUCATION

Success stories start here

~

Why do we called it the rat race, when the rats are savage to wrecked that race.

Semua Ada Di Gudang

Just another WordPress.com site

Radityo Widiatmojo

Independent Photographer and Educator

Dodi Heru

" The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated. " -Mahatma Gandhi-

Haba Galak Galak

ketika semua memberi arti di hati

AulSoemitro

Sebuah Halaman Aksara Berceloteh

Erzasyah's Blog

Just another WordPress.com site

cappycake

Just It

fajarembun|bom²

setitik embun untuk semua..tempat berbagi,bercerita,tawa dan senyum seorang bom²..

Percakapan Nyai'

Dialog rasa

oneding

Just another WordPress.com site

stagnum memoriae

Stories, ideas, and unspoken words.

The Blog of James Jay

Things that I come across in my daily travels that have some kind of visual significance to me

The Creative Panic

art and other things.

koparema

Together We Stand

Sandy / suryadi / Nata

bagiku blogku, bagimu blogmu

%d blogger menyukai ini: