Pre Wedding

Persiapan buat nikah tuh ga gampang yach!?

Banyak banget tetek-bengek yang musti disiapin jauh2 hari sebelumnya. Ga cuma secara materi tapi juga psikologi juga. Ngeliat banyak temen-temenku yang nikah n’ mo nikah, ampun deh cerita mereka. Macem-macem n’ yang pasti aku dengernya aja dah ngeri. Ngerinya dalam arti persiapan yang harus bener-bener matang.

Jauh hari bingung cari tanggal n’ hari, pesen undangan, makan, sewa tempat, pakaian, sampe souvenir yang kliatanya sepele tapi itu juga bagian dari rangkaian acara nantinya. Yaa…ada sih sebagian orang yang pengennya simpel n’ ga rumit or bikin blibet nantinya, tapi se simpel-simpelnya sebuah pernikahan tetep aja itu semua bikin pusing. Pernikahan juga 1 kali dalam seumur hidup (keinginan smua orang), jadi biasanya dibuat semeriah mungkin sesuai budget yang ada. Yah…sekali seumur hidup masa bikin yang biasa-biasa aja kan rugi banget donk.

Hmmm…cerita pertama dimulai. Berawal dari sebuah pasangan dengan hubungan jarak jauh, yang cowok dimana…yang cewek dimana. Diitung-itung yah, komunikasi ga pernah lepas baik itu sms or telepon. Yaa…kurang lebih sebulan ngabisin duit 300 ribuanlah buat ngatasin yang namanya komunikasi. Oke, buat yang bener-bener sayang ma pasangan pasti duit segitu dibelain sih… (buat yang mampu).

Hingga akhirnya si cewek diajakin nikah alias merrid muda. Upss…gile bener!!! Eits, tunggu dulu. Ternyata si ceweknya nolak, bener dulu sempet pengen merrid muda tapi beda ma sekarang. Dia pengen ngejalanin dulu semuanya seperti apa adanya. Ehh…si cowok marah, ngatain ga seriuslah, selingkuhlah, apalah. Yah…maklum namanya juga dah sayang, diajak merrid ditolak gimana ga kaget.

Perlengkaran n’ cek-cok akhirnya dimulai. Hingga akhirnya…gitu deh.

Sayang banget kan?! Makanya buat yang mo merrid, siapin dulu deh semuanya dengan matang. Baik itu materi or psikologi, maksudnya nie ati dah mantep blom…klo blom ya mending jangan deh daripada coba-coba.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Yang Nyasar

    • 5,528 hits
WASTED ROCKERS

Preserving Underground Music To Get It Sold Out

Pandora Heart

I'm not trying to hide anything. It's just that I don't want to see.

MalangSUMUK

Suara Malang Untuk 'Kamu'!

ELC EDUCATION

Success stories start here

~

Why do we called it the rat race, when the rats are savage to wrecked that race.

Semua Ada Di Gudang

Just another WordPress.com site

Radityo Widiatmojo

Independent Photographer and Educator

Dodi Heru

" The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated. " -Mahatma Gandhi-

Haba Galak Galak

ketika semua memberi arti di hati

AulSoemitro

Sebuah Halaman Aksara Berceloteh

Erzasyah's Blog

Just another WordPress.com site

cappycake

Just It

fajarembun|bom²

setitik embun untuk semua..tempat berbagi,bercerita,tawa dan senyum seorang bom²..

Percakapan Nyai'

Dialog rasa

oneding

Just another WordPress.com site

stagnum memoriae

Stories, ideas, and unspoken words.

The Blog of James Jay

Things that I come across in my daily travels that have some kind of visual significance to me

The Creative Panic

art and other things.

koparema

Together We Stand

Sandy / suryadi / Nata

bagiku blogku, bagimu blogmu

%d blogger menyukai ini: